Sebuah Keresahan dari Blogger


Saat malam waktunya untuk istirahat tiba-tiba aku terbangun dari tempat tidurku, aku beranjak dari tempat tidurku untuk menuju tempat kerjaku. Di meja itu terdapat sebuah kopi hitam yang pahit, dan aku meminumnya lalu aku membuka leptop yang memang terdapat di atas meja ini kemudian menyalahkannya.

aku mulai mengerjakan sebuah project yang tidak terlalu aku gemari tapi aku ingin project tersebut, hal yang tidak berbanding lurus antara minat dan tujuan. aku mencoba untuk mengerjakannya sebisaku walaupun hasilnya masih jauh dari standar yang di inginkan, mencoba memulai mengetik tentang sebuah keresahan yang aku alami sedikit demi sedikit dan terkadang ketik-hapus-ketik-hapus.

Walaupun terkadang sering merasa hopeless aku mencoba semangat demi sebuah tujuan yang aku inginkan, jam menunjukkan malam telah berganti dengan pagi tetapi hal itu tidak menyurutkan ku untuk tetap berkarya. Karena "mungkin" hanya ini yang bisa saya lakukan untuk saat ini, yakni mencari sebuah kepuasan tersendiri yang memang namanya kepuasan tidak akan pernah mudah untuk didapatkan.

Menulis adalah Sebuah Hiburan Wajib bagi Blogger


Menulis sebuah artikel bagi yang tidak memiliki skill menulis seperti saya ini adalah sesuatu yang sangat susah! tapi dari hal yang susah tersebut membuat saya semakin terpacu untuk tetap berlaj menulis artikel, ya walaupun terkadang formatnya ala kadarnya. Tetapi yang terpenting saat kita menulis artikel adalah pesan yang terkandung pada artikel tersebut dapat memberikan manfaat bagi pembacanya.


Ada banyak hal yang membosankan bagi blogger

 _______________To be continue___________


Membahas sebuah keresahan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Keresahan dari Blogger"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..