Digimon Links (Game Digimon Android Baru Rilis)

Digimon links dengan Game Terbaik

Hai sobat penggemar game android, ada kabar baik buat penggemar game Digimon!! Yaps, game digimon akan tersedia di android, yakni nama gamenya adalah "Digimon Links" game android ini bergenre RPG, anda dapat mengunduhnya di playstore.

Digimon Links menghubungkan dunia nyata dan digital! (begitulah cerita singkatnya). Semua Digimon favorit anda datang untuk hidup di Digimon Links! Tumbuh lebih kuat dengan ikatan yang anda bentuk dengan Digimon anda, dan temukan permasalahan gangguan yang terdapat  di Dunia Digital dan menyelesaikannya.


Rincian Game Digimon Links

Ambil bagian dalam pertempuran 3-on-3 yang sengit dan menakjubkan!
Memimpin Digimon anda untuk kemenangan saat Anda menggunakan Leader skill mereka, dengan kesadaran akan Atribut dan Resistensi mereka membanjiri musuh-musuh anda. 


Anda juga dapa memanggil (Summon) digimon-digimon tertentu seperti Limited edition (Ultimate & Mega) untuk memperkuat pasukan anda, ada beberapa macam pilihan untuk memanggil digimon. Dan dapat dipastikan untuk summon gacha tetep akan berpegang teguh pada Dewa RNG, hahaha...


Untuk Desain Grafis dari game ini cukup bagus dengan grafis 3Dnya membuat pemain semakin menyukainya, serta efek dari animasi dari setiap digimon sungguh luar biasa, acungan jempol deh buat developnya.

Bangunlah Farm anda dan Tingkatkan Digimon anda

Beristirahatlah dari pertempuran saat anda membuat fasilitas yang memungkinkan anda untuk meningkatkan Digimon anda. Memanfaatkan berbagai efek tambahan, kembali berperang dan merebut kemenangan! 


Dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia di game ini, maka kesempatan anda untuk menciptakan sebuah tempat ruang digimon unik Anda sendiri! (Cerita tambahan dari webnya yang saya kutip)

mungkin itu beberapa ulasan mengenai game Digimon Links, jika kalian ingin mencoba silahkan anda cari di play store, dan jika ada yang ingin anda tanyakan silhkan tinggalkan pesan di kolom komentar..

Sekian, Wassalmu'alaikum Wr. Wb,..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Digimon Links (Game Digimon Android Baru Rilis)"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..