Kelebihan Windows 7 yang Jarang di Ketahui

Microsoft merupakan sebuah perusahaan besar yang memproduksi Sistem Operasi salah satunya adalah Sistem Operasi yang paling popular saat ini yakni system operasi Windows. Dan diantara kita tentunya sudah ada yang masih menggunakan sistem operasi miliki perusahaan Microsoft, salah satunya yang ingin saya bahas adalah Windows 7 yang memang digemari dalam beberapa tahun terakhir.
Sebelumnya perusahaan Microsoft dinilai gagal dalam peluncuran Windows Vista, dan tampaknya kegagalan ini dijadikan bahan pelajaran serta agar dapat lebih sukses dari sistem operasi yang saat ini juga masih menjadi primadona yaitu Windows XP.

Perusahaan milik Bill Gates ini menyatakan bahwa sistem operasi Windows dirancang agar user friendly, sesuai selera pengguna, simpel / tidak rumit, cepat dan nyaman. Berikut ini adalah alasan kita kenapa masih setia menggunakan windows 7.

Desktop Pintas
Windows 7 mempunyai teknologi canggih Aero Peek yang berguna agar anda dapat mengintip desktop tanpa perlu menyentuh jendela aplikasi (menutupnya). Anda hanya perlu menaruh kursor di atas icon yang berbentuk kotak bujur sangkar di bagian kanan bawah. Klik pada bagian atas yang nantinya dapat memperkecil tampilan seluruh jendela yang terbuka. Dan saat layar desktop terbuka maka anda klik kembali untuk menampilkannya lagi.

Mampu Beroperasi di Spek Minimum
Windows 7 memiliki spesifikasi minimum yang bisa dijangkau oleh beberapa komputer low-end, karena windows 7 ini mampu berjalan di prosessor dan RAM 1 Gb! Seperti dibawah ini spesifikasi minimumnya..



Personalisasi mudah
Anda tidak akan merasakan kesulitan berarti ketika ingin mengatur komputer lebih personal. Anda hanya perlu klik kanan di desktop, lalu klik personalize untuk memilih tema yang berbagai macam tersedia, dan Gadgets untuk menambahkan informasi tertentu seperti Calender dan foto pada desktop milikmu.

Dapat melihat seluruh Jendela program secara mudah
Pada Windows 7 anda  dapat dengan mudah melakukan hanya dengan mengintip dari taskbar, untuk melakukannya maka anda dapat melayangkan kursor di atas ikon pada suatu jendela program. Kemudian akan muncul nama ikon dan program itu.

Itulah beberapa kelebihan dari windows 7 yang saya ketahui, jika ada kelebihan lainnya yang bermanfaat akan kami update, sekian dulu postingan mengenai keunggulan windows 7.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Windows 7 yang Jarang di Ketahui"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..