Pameran CES 2018 Samsung Luncurkan Notebook 7 Spin di Las Vegas

Samsung Electronics telah meluncurkan produk baru yakni Samsung Notebook 7 Spin (2018) yang populer menjelang pameran teknologi CES 2018 di Las Vegas. Sebuah notebook serbaguna yang menampilkan layar sentuh 360 derajat, dengan pena aktif (dijual terpisah) serta daya dan performa yang lebih efisien untuk multitasking.

"Pelanggan kami menginginkan perangkat fungsional dan intuitif yang mencakup berbagai fitur favorit mereka, dan itulah yang kami sampaikan dengan Notebook 7 Spin (2018)," kata Young Gyoo Choi, wakil presiden senior Tim Bisnis PC, Bisnis Komunikasi Bergerak di Samsung Electronics. "Perangkat ini memenuhi kebutuhan gaya hidup digital saat ini, menggabungkan pekerjaan dan bermain dengan pengalaman cerdas, mulus dan personal yang menghubungkan pengguna dengan perangkat mereka yang lain." Ungkapnya.

Notebook Samsung 7 Spin bergabung dengan Notebook 9 Pen dan Notebook 9. Dua notebook terakhir ini terungkap beberapa hari lalu. Korea Selatan diperkirakan akan mengumumkan banyak produk baru, termasuk TV kelas atas, peralatan rumah tangga yang cerdas, dan masih banyak lagi pada konferensi pers yang dijadwalkan pada 8 sampai 12 Januari di Las Vegas. Ada desakan kuat bahwa Samsung mungkin menggoda Galaxy S9 di CES 2018, mengakhiri spekulasi tentang perangkat andalan generasi berikutnya.

Samsung menampilkan Notebook 7 Spin (2018) yang baru dan berbagai fitur yang memungkinkan konsumen bekerja dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun mereka inginkan agar supaya tetap aman dan nyaman. Dan Fitur-fitur Notebook 7 Spin ini meliputi :
 360-Degree Rotating Touchscreen - Menyediakan fleksibilitas untuk melihat konten sebagai pilihan, apakah itu sebagai tablet atau sebagai PC tradisional dalam mode landscape.
 Active Pen-enabled - Sempurna untuk menghadiri pertemuan, panggilan konferensi atau ceramah, Pena Aktif memungkinkan pengguna membuat sketsa atau mencatat catatan dengan cepat.
 Secure Fingerprint Log in - Melalui pemindaian sidik jari sederhana, pengguna dapat dengan cepat log-in dengan Windows Hello dan menyimpan file dengan aman di Folder Kenalan mereka sendiri.
 Power and Performance - Berjalan pada sistem operasi Windows 10 dan dilengkapi dengan prosesor Intel i5 dan drive SSD 256GB yang memungkinkan startup lebih cepat dan kemampuan multi-tasking yang canggih.
 Voice Note - Perekaman cerdas lanjutan yang menampilkan mikrofon medan jauh terintegrasi untuk menangkap setiap detail pertemuan penting atau ceramah, yang dapat disimpan dan dibagikan dengan mudah melalui Samsung Cloud
  Battery and Backlit - Daya baterai yang diperpanjang untuk membuat pengguna tetap terhubung sepanjang hari
 Studio Plus - Bagi pengguna yang ingin mengungkapkan sisi kreatif mereka, Studio Plus memungkinkan mereka menghasilkan film hasil personalisasi yang menampilkan foto dan video favorit mereka


Notebook Samsung 7 Spin (2018) akan tersedia di negara-negara pilihan mulai kuartal pertama 2018 di AS. Nah itulah ulasan mengenai produk baru dari Samsung yang mengagumkan. Sampai disini dulu dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Sekian, Terima Kasih sudah berkunjung.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pameran CES 2018 Samsung Luncurkan Notebook 7 Spin di Las Vegas"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..