Inilah Alasan Banyak Orang Bermain Mobile Legend

Game Mobile Legend akhir-akhir ini menjadi sangat popular sekali, game ini banyak diminati oleh kalangan remaja bahkan sampai orang dewasa juga. Dan sudah sebanyak 50 juta user yang mendownload game ini di play store, Mobile Legend ini tidak hanya popular di Indonesia saja tetapi juga banyak diminati oleh orang-orang Asia.


Mengapa Mobile Legend begitu sangat diminati oleh banyak orang walaupun game ini sendiri tergolong baru di kalangan game moba, inilah alasan banyak orang memainkan game Mobile Legend.

1. Banyak Teman yang Memainkan

Tujuan game Moblie Legend adalah menghancurkan base lawan untuk mendapatkan kemenangan, jika kita bermain sendiri tanpa peduli team maka kemenangan akan sulit diraih.

Sedangan  jika kita bermain dengan teman (mabar), pastinya target kemenangan akan lebih mudah terpenuhi. Karena saat mabar kita bisa langsung berkomunikasi dengan teman sehingga kerja sama tim akan terbentuk dengan baik untuk mendapatkan kemenangan.

2. Ukuran Size Game yang Kecil

Size Mobile Legend terbilang sangat kecil hanya 100 mb saja untuk data packednya, tidak seperti game lain yang bisa menghabiskan sampai 1 sampai 2 gb lebih. Jadi kita tidak perlu khawatir saat ingin memainkan game Mobile Legend ini karena tidak perlu menggunakan headphone yang high-end.

3. Game Play yang Mudah

Untuk orang yang belum pernah memainkan game sejenis seperti ini, tidak perlu khawatir karena game Mobile Legend sangat mudah dimainkan dan banyak tutorial yang akan menunutut kita agar bisa memainkanya.

4. Banyak Turnament yang Bisa Kamu ikuti

Game moba satu ini memang sangat game moba lainnya, salah satu menjadi daya tarik adalah banyaknya turnamen yang diperuntukkan bagi para gamer untuk menguji seberapa hebat kemampuannya dalam memainkan Mobile Legend. Hadiah dari turnamen tersebut juga tidak main-main yakni sekitar $100.000, yang memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan dari bermain game ini.

5. Hero yang Mewakili Negaranya Masing-Masing

Di Mobile Legend ada banyak hero yang mewakili nama negaranya masing masing, tentunya hal ini akan membuat player dari negara tersebut merasa bangga/senang dan memainkan game ini. Beberapa hero yang mewakili negara adalah : Gatot kaca (Indonesia), Lapu lapu (Filipina), Yi shun shin (Korea selatan), Yun zhao (China), Hayabusa (Jepang)dan masih banyak lagi, tentunya hal tersebut membuat player dari negara masing masing semangat untuk memainkan hero dari negaranya tersebut.


Itulah alasan mengapa Mobile Legend begitu sangat diminati saat ini, sampai disini dulu dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.

Terima kasih sudah berkunjung.
Sekian, Wassalamu'alaikum wr. wb.


                                                     

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Alasan Banyak Orang Bermain Mobile Legend"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..