Wanita Cantik yang Khusnul Khotimah

Kemaren Indonesia digemparkan dengan meninggalnya sesorang wanita cantik yang berhijab ini, dia adalah Aisyah Bahar yang namanya akhir-akhir ini menjadi trending topik di dunia maya. Gadis cantik ini adalah Alumni Cumlaude di Universitas Hasanudin Makassar yang mengambil jurusan Peternakan di Fakultas Peternakan.



Meninggalnya Aisyah Bahar ini semapat menjadi buah bibir warganet yang mengaku "iri" dengan cara meninggal beliau yang khusnul khatimah, Aisyah Bahar meninggal dunia usai menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid, dan juga dia sedang menunaikan puasa sunnah ketika sedang mengaji  yang ditemani ayahnya, Andi Bahar.

Setelah sholat subuh, Aisyah meminta ayahnya untuk mengoreksi jika bacaanya terdapat kesalahan, “Tidak seperti biasanya Aisyah meminta ditemani saya seperti ini” Ujar Ayahnya. Setelah membaca surat Al-Mutaffifin, Aisyah kemudian memeluk sang ayah untuk menuntunnya membaca Syahadat dan kemudian meninggal dunia didekapan Ayahandanya. (Masya’Allah saya sendiri terharu menulis artikel ini, semoga kita semua meninggal dalam keadaan khusnul khotimah)


Aisyah walaupun baru lulus di UNHAS, dia juga sudah mendaftar tes CPNS dan sudah lulus juga. Hari itu sebenarnya Aisyah akan menjalani hari pertama masuk kerja di laboratorium  Reproduksi Ternak.

Kakak Kandung Aisyah juga meninggal dalam keadaan yang baik, Ayah Aisyah mengungkapkan, bahwa kedua kakak Aisyah meninggal dunia saat keduanya melaksanakan shalat pada tahun 2009.

Kakak Aisyah yang benama Andi Ibrahim meninggal dalam keadaan sujud pada waktu shalat tasbih di bulan Ramadan. Sementara kakak Aisyah satunya lagi Andi Astri meninggal saat sedang menunaikan shalat malam pada tahun 2011.

Meninggalnya Aisyah bahar yang Khusnul Khotimah ini semoga menjadi inspirasi yang baik untuk menjadi  pribadi yang patuh dan taat terhadap perintahNya…

Sampai di sini dulu dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya..



Sekian, Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik yang Khusnul Khotimah"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..