3 Alasan Penting Menjadi Seorang Gamers



Tidak Selamanya Gamer Bernilai Negatif

Memainkan Game Favorit memang sangatlah menyenangkan terlebih sekarang banyak game keren yang bisa kamu mainkan secara gratis. Jaman dulu jika ingin memainkan game sekelas HD pasti menggunakan PC atau Game Console tetapi sekarang cukup dengan menggunakan smartphone kamu sudah bisa memainkan game dengan kualitas yang mumpuni. 

Hasil gambar untuk gamer

Seorang yang memiliki hobi bermain game biasa kita sebut dengan nama gamers. bahkan, tidak sedikit orang-orang yang menggantungkan hidupnya dari bermain game. kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan bahwa menjadi seorang gamers itu tidak menjurus pada hal negatif tapi juga positif lho.

Alasan Seorang Gamers itu Keren saya yakin banyak yang tidak setuju dengan saya, tetapi walaupun demikian kami tetap pada pendirian kami dan sebaiknya sebelum kamu mengoceh tidak jelas sebaiknya membaca beberapa alasan seorang gamers itu keren dibawah ini.

1. Game Untuk Menyenangkan Diri Sendiri 

Bermain game pasti menyenangkan dan saya yakin kamu pasti setuju dengan saya. bagi seorang gamers galau ialah penyakit yang kadang dialami dan jika terjadi galau mereka cukup memainkan game favorit dan pasti kegalauan langsung hilang. 

Bagi seorang gamers menyenangkan diri sendiri adalah suatu prioritas utama dan mereka tidak sibuk untuk mengejar cewek atau cowok hnya untuk menyenangkan hati si doi. karena mereka tidak merasa kesepian dan mupeng ingin dibahagiakan oleh pasangan, bener gak?.

2. Game Untuk Melatih Otak 

berdasarkan penelitian tidak jelas yang saya lakukan hampir semua gamers sejati ialah orang-orang cerdas, karena hanya orang cerdas yang suka dengan berbagai strategy dan mencari cara untuk memecahkanya. Dengan ini otomatis akan berimbas pada kehidupannya yang terbiasa memecahkan masalah untuk mencari jalan keluar di kehidupan nyata.


Baca Juga       : Cara Mudah Merekam Layar di Android

3. Game Mengajarkan Menjadi Diri Sendiri 

Karena sebagian besar waktunya dihabiskan bermain game mereka menjadi jarang berkomunikasi dengan orang lain dan tidak memusingkan pendapat orang lain dengan dirinya. Mereka senang dengan kehidupan yang mereka jalani sendiri karena yang penting menjadi seorang gamers tidak merugikan orang lain. 

Bagaimana menurut kamu tentang alasan menjadi seorang gamers itu keren seperti diatas, setuju atau tidak setuju silahkan corat-coret ulasan kamu melalui tombol komentar dibawah.


Sekian dulu, Wassalamu'alaikum Wr. Wb...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Penting Menjadi Seorang Gamers"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..