Bukit Kuneer Lawang, Malang

Berbicara tempat wisata di malang mesti yang terlintas di pikiran anda adalah kota batu yang menjadi icon wisata di malang raya dengan banyaknya wisata di kota batu, tetapi ada tempat wisata baru yang terdapat di pinggiran malang tepatnya di daerah lawang yaitu bukit kuner.

Bukit kuner adalah sebuah tempat dari perkebunan teh di lawang yang memiliki luas rausan hektar dengan ketinggian 800-an mdpl, yang memiliki udara yang cukup sejuk dan segar untuk kita nikmati saat kita berkunjung kesana. bukit kuner sendiri terletak di perkebunan teh yang dibangun tepat diantara perbukitan kebun teh, dan memiliki spot pemandangan untuk foto-foto bagi anda yang suka foto.

Untuk akses jalan ke bukit kuner cukup mudah di tempuh, setelah dari parkiran perkebunan teh anda bisa jalan kaki ataupun mengojek yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer, oh iya jalannya juga agak menanjak dan bebatuan yang agak licit jadi kalian harus hati-hati ya..

Jika sudah sampai, anda akan disuguhkan pemandangan perbukitan kebun teh yang terbentang luas keindahannya dan banyak tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terkasih. Berikut adalah foto-foto yang kita ambil dibukit kuner..






Sekian sampai di sini sisipan cerita dari kami,,
semoga bermanfaat 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Kuneer Lawang, Malang"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..