Ketergantungan terhadap Gadget, Coba Hentikan!



Ada kalanya kita membutuhkan seseorang untuk membantu kita dalam melakukan suatu hal yang tidak bisa kita kerjakan sendiri, seperti saat kita melaksanakan kerja bakti yang memang tidak akan bisa dikerjakan sendiri hendaknya kita bersama-sama saling membantu dan bergotong royong.

Stop ketergantungan pada gadget!!

Di era yang semakin modern ini kesadaran untuk saling membantu dan bergotong royong ini semakin sulit ditemukan, salah satu sebabnya adalah perkembangan teknologi yang semakin modern sehingga orang dirasa tidak perlu atau tidak membutuhkan bantuan orang lain.

Hal ini bisa di lihat dari perkembangan anak muda di era modern ini yang cenderung tidak bisa jauh dari gadgetnya, *terkadang saya sendiri seperti itu hehehe.. tapi saya sudah pribadi sudah mencoba mengurangi ketergantungan terhadap gadget.

Cobalah ajak mereka yang muda untuk melaksanakan aktifitas tanpa gadget, tidak mungkin rasanya akan meninggalkan gadget mereka, karena sudah ketergantungan terhadap gadget tersebut sehingga tidak bisa jauh dari hal tersebut.

hendaknya bijak dalam menggunakan gadget, jangan sampai anda di kendalikan gadget dan ketegantungan yang mengakibatkan anda akan malas untuk beraktifitas dan menggangu pekerjaan hingga sampai ibadahpun bisa disisihkan.


Artikel Tulisan pribadi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketergantungan terhadap Gadget, Coba Hentikan!"

Posting Komentar

Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini. Terima kasih..